BANNER ATAS POS

SELUMA. RP – Rabu Pagi sekira pukul 07.00 wib terjadi pembakaran  warem yang tak lain milik kekasihnya, kejadian tersebut terjadi akibat terlibat cekcok mulut sepasang kekasih Heri Purwanto (31) warga Batu Balai Desa Taba, Kecamatan Talo Kecil, Kabupaten Seluma  dengan  Yita alias Meli (27) warga Teluk Sepang, Kota Bengkulu.

Kejadian awal sekitar pukul 06.00 wib korban ribut mulut dengan pelaku,  setelah itu korban pergi ke desa Taba dan sekitar jam 07.00 Wib korban mendapat kabar bahwa rumah Warem milik korban telah di bakar oleh pelaku. Korban langsung datang ke Warem miliknya dan mendapatkan warung nya telah terbakar habis.

Selaku saksi mata Ahmad yang melihat cafe tuak milik Heri terbakar langsung memadamkan dengan alat seadanya dan dibantu dengan warga sekitar.

“Kami sudah berusaha untuk memadamkan namun kobaran  api semakin membesar,  Tidak hanya cafe HP yang terbakar, namun cafe milik Z (42) juga turut terbakar,”katanya.

Kapolres seluma AKBP I Nyoman Mertadhana S.Ik  melalui Kapolsek Talo Iptu Sodri membenarkan  bahwa telah terjadi pembakan warem yang tak lain milik kekasihnya sendiri.

“Untuk sementara ini kita masih melakukan penyidikan dan mengumpulkan barang bukti yang ada di TKP,”katanya.

Lanjut Kapolres seluma menambahkan, tidak ada korban jiawa namun Akibat musibah ini terlangsir kerugian  himgga puluhan juta rupiah.

Ia juga juga menghimbau  jika setiap ada permasalahan maka diselesaikan secara baik-baik,”Ujarnaya

(Ws)