BANNER ATAS POS

HD,-Menjelang memasuki tahapan pemilihan Gubernur (Pilgub), kandidat tengah mempersiapkan perahu partai yang akan digunakan untuk maju Pilgub mendatang. Salah satunya, calon kandidat terkuat Helmi Hasan sudah mengantongi beberapa dukungan dari parpol yang ada di Bengkulu.

Langsung dikediaman pribadi Helmi Hasan di Sidomulyo, Ketua Partai PPP Bengkulu M. Nasir Jahiyah mendatangi Helmi Hasan untuk mengajak Helmi Hasan bertemu Ketua Umum Partai PPP di Jakarta.

“Pak Helmi, Ketua Umum PPP sudah menanyakan siapa yang diusung untuk maju pada Pilgub mendatang,” ucap Nasir saat bertemu Helmi Hasan, Minggu (14/6) malam.

Ditambahkan Nasir, untuk mendapatkan rekomendasi dari pusat, pihak DPP minta calon yang akan diusung dibawa ke kantor DPP di Jakarta.

“Rencana dalam waktu dekat akan berangkat ke DPP PPP. Untuk itu pak Helmi juga harus ikut untuk bertemu Ketum,” tambahnya.

Sementara itu, Helmi Hasan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan DPW PPP Bengkulu untuk mengusung dirinya maju pada Pilgub mendatang.

“Insya Allah saya akan ikut bertemu Ketum PPP. Untuk saat ini, kita sudah dapat dukungan dari Partai PAN, Demokrat, Hanura, Nasdem. Insya Allah Gerindra dan PKB juga mendukung,” tutup Helmi Hasan