BANNER ATAS POS

HD. Hidayahbengkulu.com – Setelah menyambangi Masjid Nurul Huda beberapa minggu kemaren. Kali ini Gerakan Sejuta Sajadah(GSS) kembali menyambangi Masjid Nurul Amin yang berlokasi di Kelurahan Rawa Makmur Kota Bengkulu pada Kamis (27/12) siang.

Dilaksanakan seusai salat Azhar berjamaah, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi GM BETV, RBTV dan Harian RB serta Chief Operating Officer  (CEO) Bencoolen Mall secara  simbolis menyerahkan 10 lembar sajadah kepada pengurus masjid tersebut.

“Untuk saat ini masih berfokus di kota bengkulu . Untuk kedepannya akan dilanjutkan ke Kabupaten dan luar Provinsi Bengkulu. Saya harap selanjutnya harus ada rekening khusus gerakan sejuta sajadah. Agar lebih transparan,” ujar Wakil Walikota, Dedy Wahyudi.

Sementara itu, Rektor Unihaz Bengkulu Yulfiperius yang turut hadir dalam kegiatan itu mengaku  siap memberikan dukungannya.

“Dunia pendidikan sangat mendukung kegiatan ini,” terangnya.

Adapun dana yang terkumpul dalam kegiatan ini sebesar Rp. 13 juta lebih. Bagi yang ingin ikut serta dalam kegiatan ini, dapat mengirimkan melalui  no.rekening Bank Mandiri 006 000 630 5183  Atas nama Irwandi Putra.

(Sa)