BANNER ATAS POS

HD, -Bertempat di Ruang Gading Cempaka DPRD Kota Bengkulu, Senin pagi (9/12) dilaksanakan Serah Terima Jabatan Sekretaris DPRD Kota Bengkulu dari Adil Sitepu, A.Md yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD kepada Medy Pebriansyah, S.STP.M.Si yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kota Bengkulu.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua I DPRD Kota Bengkulu Marliadi, SE yang hadir dalam Sertijab ini mengucapkan terima kasih kepada Adil Sitepu yang saat ini bertugas di Dinas PBK Kota Bengkulu. Selain itu Marliadi berpesan agar Sekretaris DPRD yang baru untuk melaksanakan tugas dengan baik sehingga terjalin sinergitas antara lembaga DPRD dengan Sekretariat DPRD.

Selain jabatan Sekretaris DPRD, juga dilakukan serah terima jabatan Kepala Bagian Administrasi Kesekretariatan kepada Denny Martin, S.STP, Kepala Bagian Administrasi Keuangan dari pejabat lama Drs. Rusman kepada Syaiful Anwar, S.Sos dan Kepala Sub Bagian Perlengkapan dan Rumah Tangga dari Yona Dwisanti, SS kepada Dipa Adi Krisna, S.IP, M.Si.