BANNER ATAS POS

HD. Bengkulu –   Tim Gakum Saber Pungli Provinsi Bengkulu yang dipimpin Kasubdit lll Jatanras Ditreskrimum Polda Bengkulu AKBP Max Mariners, S.lk. M.H. melakukan Operasi Tangkap Tangan(OTT) terhadap Pimpinan Umum Redaksi Intersisinews.Com.  pada hari Senin Tanggal 07 Januari.

Kronologis  berawal dari laporan dari Kadis Pu Kota Bengkulu Safriandi perihal adanya pemerasan yang dilakukan oleh Pimpinan Umum Redaksi Intersisinews.Com Bengkulu sebesar Rp. 75.000.000. namun di sanggupi dengan Korban sebesar Rp. 5.000.000. Karena Pelaku selalu mengancam kepada Korban akan memviralkan Berita yang berkaitan dengan Kasus Korupsi yang menyangkut Kadis Pu yang ada di Kota Bengkulu.

Kemudian Sekira Pukul 20.30 Wib Korban dan Pelaku janjian untuk bertemu di rumahnya di Depan Taman Lupis di Jalan Flamboyan, setelah itu Korban dan Pelaku bertemu di Warung Soto Tiga Putri yang tidak jauh dari rumah Korban, Kemudian Korban menyerahkan Uang Sebesar Rp. 5.000.000. setelah menerima Uang tersebut Pelaku langsung meninggalkan warung menggunakan Mobil Panter warna Biru NoPol BD 1904 AD.

Kemudian Anggota TIMSUS yang dipimpin Langsung Kasubdit lll Jatanras Langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku dan Sekira Pukul 22.00 Wib, setibanya di depan Kantor Redaksi Intersisinews.com Bengkulu di Tanah Patah Kota Bengkulu, Anggota langsung melakukan Upaya Paksa terhadap Pelaku dan ditemukan Uang Sebesar Rp. 5.000.000 dari kantong sebelah kanan pelaku.

Identitas Pelaku

Nama : ZETRIANSYAH
TTL : Bengkulu 21 Mei 1984
Agama : Islam
Pekerjaan : Pimpinan Redaksi Intersisinews.com Bengkulu
Alamat : Jalan Kenanga 1 Rt.01 Rw.01 No.14 Kel. Kebun Kenanga Kec. Ratu Agung Kota Bengkulu.

Barang Bukti

-. Uang Tunai Sebesar Rp. 5.000.000.- ( lima juta rupiah )
-. 1 (satu) Unit Mobil Panter warna biru Nopol BD 1904 AD
-. 3 (tiga) Unit Handphone

(**)