BANNER ATAS POS

HD, -Warga Bengkulu Tengah (Benteng) Amirul bersama istrinya mengucapakan terima kasih kepada Walikota Bengkulu H Helmi Hasan dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu atas bantuan pengobatan serta perawatan yang diberikan kepada bayi mereka yang bernama Samudra.

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bengkulu setelah mendapat arahan dari Walikota H Helmi Hasan bergerak cepat untuk membantu biaya pengobatan serta perawatan balita yang bernama Samudra dari Kabupaten Bengkulu Tengah.

Bayi yang bernama Samudra ini dirawat di Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD) Kota Bengkulu, pada Rabu (15/1/2020).

“Perawatan serta pengobatan bayi atas nama Samudra ini langsung dibiaya oleh Baznas Kota Bengkulu atas intruksi langsung dari Walikota Bengkulu Helmi Hasan,” ujar Syafrizal Wakil Ketua II Bagian Penyaluran Baznas Kota Bengkulu.

Ucapan terima kasih langsung disampaikan oleh ayah bayi yang bernama lengkap Amirul.

“Saya orang tua dari bayi sangat berterimakasih kepada bapak Walikota Bengkulu Helmi Hasan, berkat beliau bayi kami bisa selamat, serta kami masih bisa melihat bayi kami,” ujar Amirul sambil menangis.

Ia menyatakan kagum dengan pelayanan RSHD yang ramah.

“Terima kasih kepada Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan pemerintah, utamanya tim dokter dari RSHD atas perhatian dan bantuan yang diberikan dalam pengobatan anak saya,” ujar Amirul.

Amirul juga berterima kasih kepada Baznas Kota Bengkulu.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas budi baik dan ketulusan bapak Walikota Bengkulu Helmi Hasan serta Pemkot Bengkulu,” tambah Amirul.

Amirul tak lupa bersyukur.

“Atas nama bayi saya dan keluarga besar saya, dan karena Allah subhanahu wa ta’ala Yang Maha Kuasa dengan takdir dan kuasanya memberikan kesembuhan kepada anak saya, alhamdulillah kami dapat kembali ke rumah dengan selamat,” kata Amirul