BANNER ATAS POS

HD. Blitar  Ngaku sebagai anggota TNI AL berpangkat Letda Laut, Widodo diciduk satuan Intel Lanal Malang, di Jalan Sedap Malam Kecamatan Srengat, Kabupaten. Blitar, Senin (31/12/2018).

Berita dilangsir dari Kabartoday.co.Id bahwa, Kurnianto Widodo diciduk setelah mengantar pulang pacarnya sehabis menghadiri resepsi pernikahan temannya, dan didapati barang bukti 1 Stel Pakaian PDH pangkat Letda Laut Korps Tehnik lengkap dengan atributnya tanpa sepatu, serta 1 Stel Pakaian PDL TNI pangkat Letda Laut Korps Suplay lengkap dengan atributnya tanpa sepatu PDL.

TNI gadungan lulusan Pendidikan SDN Sentul 3, SMPN 7, SMKN 2, D3 AKPN Pelayaran Bahtera Yogjakarta lulusan 2016 ini tak melawan ketika disergap Tim Lanal Malang.

Penangkapan awalnya Tim Lanal Malang mendapatkan informasi bahwa ada seorang TNI Gadungan (Widodo) telah meresahkan keluarga pacarnya yang menyebabkan kakak kandung si pacar depresi mental akibat dari hubungan adiknya dengan si TNI Gadungan.

Diketahui SA wanita pacar Widodo telah dikuras materinya sebanyak 10 juta sejak mereka menjalin hubungan dari bulan Maret 2018. Bahkan Widodo mengakui telah melakukan hubungan badan dengan SA berkali kali.

Diakui Widodo, pada tanggal 1 Desember 2018, ia melakukan hubungan layaknya suami istri dengan pacarnya SA sebanyak 3 kali memakai kondom, di hotel The Redor jalan Pojok Benteng Wetan Jogjakarta.

Kemudian hal serupa kembali dilakukannya pada tanggal 11 Desember 2018, ia lakukan perbuatan mesum di rumah SA (si pacar) pada malam hari sebanyak 8 kali. Keesokan harinya pada tanggal 12 Desember 2018, kembali dia berbuat mesum di rumah SA (si pacar) pada malam hari kurang lebih sebanyak 9 kali.

Atas perbuatannya itu, Widodo dibawa ke Mako Lanal Malang untuk diminta keterangan dan proses lebih lanjut. Kemudian Ia diserahkan ke Denpom Lanal Malang untuk pemeriksaan awal sebelum dilimpahkan ke pihak kepolisian setempat.

(**)