BANNER ATAS POS

SELUMA. RP – Dalam bekerja memang harus ekstra hati-hati dan diperhatikan kondisi pralatan maupun  perlengkapan yang diperlukan, kali ini Karywan PMKS PT. Agri Andalas  Elyon Kenedi (45) warga Kelurahan Dermayu, Kecamatan Air Periukan, Kabupaten Seluma yang tewas terlilit alat penarik Lori.

Untuk diketahui Elyon Kenedi merupakan operator Kapstan di PT. Agri Andalas. kejadian kecelakaan bermula Elyon sedang menghidupakan kapstan yakni  alat penarik Lori, namun terdapat tali yang menyangkut sehingga tangan dan kepala korban terlilit dan terhempas ke lantai.

Ermansyah (33) dan Abis Hasan (34) rekan korban yang berada tak jauh mendengar suara tersebut langsung mematikan mesin kapstan serta menolong korban.

“Korban terlilit tali pada bagian tangan serta bagian kepala sehingga terhempas kelantai bawah dan saya sama rekan langsung matikan mesin kapstan dan segera membawa ke puskesmas terdekat,” Ujarnya, Kamis (6/12).

Namun naas saat dilakukan penangangn pertama dipuskesmas darah tak kunjung berhenti dan akhirnya dilarikan ke Ruamah Sakit M. Yunus Bengkulu (RSMY)

“Akibat luka yang cukup parah takdir berkata lain korban akhirnya meninggal dunia saat di bawa ke Rumah sakit,”tutup  Abis.

(Ws)